Share on

Film live action adaptasi manga terkenal karya Wataru Yoshizumi yang berjudul Marmalade Boy mengumumkan bahwa mereka telah memilih lagu GReeeeN berjudul Koi untuk menjadi lagu tema dari film yang akan dirilis pada tanggal 27 April mendatang ini.

Ryuichi Hiroki yang menjabat jadi sutradara film ini sepertinya benar-benar menyukai GReeeeN dimana dia juga pernah mempopulerkan kembali lagu Ai no Uta melalui film yang disutradari dia sebelumnya, Strobe Edge. Produser film, Shinzo Matsuhashi awalnya kebingungan dalam memilih lagu yang cocok untuk film ini. Tema dalam film ini adalah "aku ingin bertemu dengan senyuman" dan sang produser ingin agar pesan itu tersampaikan. Mereka juga membutuhkan lagu cinta yang besar untuk klimaks dari film tersebut. GReeeeN yang ditawari untuk mengisi lagu tema tersebut dengan senang hati menerimanya. Lagu yang mereka buat kali ini mengandung pesan, "Jika kita dapat terus mencintai setiap saat, pasti kita akan bahagia. Akan sangat menyenangkan apabila kita dapat terus menyampaikan perasaan kita kepada orang tersayang yang selalu ada di sisi kita." Sang sutradara, Ryuichi Hiroki pun percaya bahwa lagu dan film ini akan sempurna dan juga dicintai oleh semua orang dari berbagai usia.

Lagu GReeeeN Berjudul Koi Menjadi Lagu Tema Dari Film Marmalade Boy
(image : natalie.mu)

Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya dirilis di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa (Hinako Sakurai) dan Yuu Matsuura (Ryou Yoshizawa). Suatu hari, orang tua Miki menyatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuura yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Film Marmalade Boy akan dirilis pada tanggal 27 April di seluruh bioskop Jepang. Selain itu, lagu temanya yang berjudul Koi akan dirilis di album terbaru GReeeeN pada tanggal 11 April mendatang.

(featured image : natalie.mu)