Berita Jepang | Japanesestation.com

Lagu dari band terkenal GReeeeN yang berjudul Ai Uta akan diadaptasi menjadi sebuah film. Kali ini, film yang akan diadaptasi dari lagu populer tersebut adalah film yang akan dibintangi oleh Ryusei Yokohama. Film ini merupakan lanjutan dari proyek film yang menceritakan band GReeeeN dimana film pertamanya menceritakan tentang lagu Kiseki dan menggunakan judul Kiseki : Ano Hi no SobitoNaskah dari film terbarunya akan ditulis sendiri oleh GReeeeN.

Lagu Ai Uta Milik GReeeeN Akan Dijadikan Sebuah Film yang Diperankan Ryusei Yokohama!
Poster Film Kiseki (image : Cinema Life)

Pada Bulan Januari 2017, film Kiseki : Ano hi no Sobito menjadi salah satu film yang sukses di Jepang dengan menampilkan cerita yang fresh dan aktris muda yang menarik perhatian. Setelah satu tahun dari perilisan film tersebut, akhirnya GReeeeN dan para staff dari film Kiseki memutuskan untuk membuat sekuel dari film tersebut. Naskah yang akan ditulis oleh Tadashi Shimizu dan GReeeeN akan menceritakan kisah dan sebuah perasaan yang melatarbelakangi sebuah pembuatan lagu mahakarya yang berjudul Ai Uta.

Mulai dari debut majornya pada tahun 2007, GReeeeN secara konsisten membuat berbagai lagu yang menampilkan bagaimana perasaan para remaja dalam menghadapi hidup. Ryusei Yokohama yang merupakan seorang fans berat dari band ini dipercaya untuk memerankan tokoh utama. Dia juga sempat berperan sebagai salah satu anggota GReeeeN bernama Navi di film pertama mereka, Kiseki. Ryusei juga akhir-akhir ini berperan di berbagai serial drama seperti Rainbow Days dan Ani Tomo.

Huawei MatePad Pro

Di bawah ini merupakan cuplikan dari film pertama mereka, Kiseki :

(featured image : Spice)