Share on

Salah satu film anime terlaris sepanjang masa di Jepang, Kimi no Na wa (Your Name) akan diadaptasi menjadi sebuah live-action oleh Hollywood. Sutradara J.J Abrams, Lindsey Weber dari Bad Robot Production dan juga perusahaan produsen & distributor film Amerika Serikat, Paramount Pictures akan bekerja sama dengan produser film anime aslinya, Genki Kawamura. Mereka juga menggaet perusahaan distributor film TOHO untuk mendistribusikan film tersebut di Jepang. Selain itu, Eric Heisserer, penulis yang tahun lalu mendapat penghargaan di Academy Award untuk kategori Best Adapted Screenplay tengah menulis skenario untuk film ini.

Menanggapi kabar tentang adaptasi live-action Kimi no Na wa, sang sutradara anime-nya, Makoto Shinkai mengatakan bahwa Kimi no Na wa adalah film yang dibuat dengan imajinasi dari tim di Jepang . Ia menambahkan, "Ketika karya semacam itu berhasil diwujudkan dengan dibuat oleh Hollywood, kita mungkin akan melihat kemungkinan-kemungkinan baru yang belum kita sadari. Saya juga menanti-nanti film live-action ini dengan penuh semangat."

Anime Kimi no Na wa tayang di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film terlaris keempat sepanjang masa, film Jepang terlaris kedua, serta film anime terlaris kedua di Jepang.

Film ini menceritakan tentang sosok Taki, seorang anak SMA di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, gadis SMA yang tinggal di sebuah pedesaan Jepang yang ingin tinggal di kota. Suatu hari, mereka mulai bertukar tubuh setiap kali mereka tidur, dan membuat kehidupan mereka berdua kacau sehingga harus menemukan cara untuk berkomunikasi satu sama lain untuk saling mengelola kehidupannya masing-masing.