Share on

Aktris muda Hana Sugisaki yang sebelum ini dikenal lewat perannya di drama Toto Neechan yang ditayangkan di channel NHK, akan beradu peran dengan Takuya Kimura sebagai pemeran utama dalam film live-action berjudul Mugen No Juunin yang akan rilis di Jepang pada tanggal 29 April 2017.

Advertise With Us

Pada film ini, Hana Sugisaki akan memerankan tokoh Asano Rin, seorang gadis yang dilindungi oleh seorang bodyguard yang memiliki tubuh abadi, Manji (Takuya Kimura), dalam perjalanannya untuk membalas dendam kedua orangtuanya yang dibunuh oleh kelompok pendekar pedang misterius, Ittouryuu.

Hana Sugisaki Menjadi Pemeran Utama Dalam Film Mugen no Juunin
Manji dan Rin dalam Manga Mugen No Juunin (Image: natalie.mu)

"Saya cukup khawatir bagaimana untuk menunjukkan kesiapan yang dimiliki Rin dalam peran saya, namun saya memutuskan untuk memerankannya dengan mempercayai Manji yang diperankan oleh Takuya Kimura". Demikian komentar Hana Sugisaki mengenai perannya dalam film yang dibuat berdasarkan pada manga karya Hiroaki Samura yang di luar Jepang dikenal dengan judul Blade of the Immortal ini.

Menurut produser eksekutif film ini, Hiroyoshi Koiwai, kemampuan aktingnya yang cocok untuk beradu akting dengan Takuya Kimura, dan penampilannya yang memiliki imej innocent adalah alasan dipilihnya Hana Sugisaki sebagai karakter utama film ini.

(Featured image: natalie.mu)