Berita Jepang | Japanesestation.com

Setelah sebelumnya merilis foto adegan Sota Fukushi dan Erika Toda, kali ini film live-action Blade of the Immortal yang dibintangi oleh Takuya Kimura dan Hana Sugisaki telah merilsi foto adegan yang dilakukan oleh Hayato Ichihara dan Chiaki Kuriyama.

Film Live-Action Blade of the Immortal Tampilkan Foto Adegan Hayato Ichihara & Chiaki Kuriyama
Hayato Ichihara memerankan karakter Shira (image: animeanime.jp)

Dalam film yang akan mulai rilis di Jepang tanggal 29 April 2017 yang akan datang ini, Hayato Ichihara memerankan karakter bernama Shira, sedangkan Chiaki Kuriyama memerankan karakter Hyakurin. Kedua karakter ini adalah anggota kelompok Mugairyu yang berusaha mendekati Manji (Takuya Kimura) dan Rin (Hana Sugisaki) untuk bergabung dengan mereka dalam melawan kelompok Ittoryu yang dipimpin oleh Kagehisa Anotsu (Sota Fukushi).

Film Live-Action Blade of the Immortal Tampilkan Foto Adegan Hayato Ichihara & Chiaki Kuriyama
Chiaki Kuriyama sebagai karakter Hyakurin (image: animeanime.jp)

Mengenai perannya di film ini, Hayato Ichihara berkomentar, "Saya akan merasa bahagia jika para penonton merasa 'Wah, orang ini menyebalkan' atau 'Karakter ini tidak usah muncul, deh,' setiap kali melihat karakter yang saya perankan ini muncul." Sementara itu Chiaki Kuriyama menunjukkan keseriusannya pada film ini dengan mengecat rambut hitam yang menjadi ciri khasnya dengan warna pirang, menyesuaikan dengan karakter Hyakurin di karya aslinya.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: Blade of the Immortal Live-action Official Website)