Share on

Acara khusus kampanye Hachi Hana Call dari film yang dibintangi Takeru Satoh dan Tao Tsuchiya berjudul 8-nen Goshi no Hanayome dibuka mulai hari ini, tanggal 23 Oktober 2017.

Advertise With Us

Film ini merupakan sebuah cerita yang ramai diperbincangkan di Youtube, dan menjadi sebuah kisah nyata yang dinovelkan pada tahun 2015. Kisah ini berawal ketika Hisashi (Takeru Satoh) dan Mai (Tao Tsuchiya) merencanakan pernikahannya dalam waktu tiga bulan, namun Mai jatuh sakit dan koma. Hisashi tidak menyerah dan terus mendoakan kesembuhan tunangannya tersebut. Sayangnya ketika Mai membuka matanya kembali, dia mengalami amnesia dan tidak mengingat satupun memori mengenai Hisashi.

Hachi Hana Call : Promosi Film Terbaru Takeru Satoh dan Tao Tsuchiya
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253730/image_id/873975)

Promosi Hachi Hana Call dilakukan dalam bentuk pesan Sato dan Tsuchiya yang bisa didengarkan melalui telepon. Cara mendapatkan nomor telepon untuk mendengarkan pesan mereka adalah kalian harus mem-follow Twitter resmi mereka, kemudian memberi komentar menggunakan hashtag #ハチハナみた (#hachihanamita) dan #ハチハナみたい (#hachihanamitai) setelah itu nomor teleponnya akan dikirim melalui pesan.  Pesan dari Sato dan Tsuchiya akan diperdengarkan secara acak, dan isinya berubah di sekitar sebelum dan sesudah tanggal rilis.

Hachi Hana Call : Promosi Film Terbaru Takeru Satoh dan Tao Tsuchiya
(image : http://natalie.mu/eiga/gallery/show/news_id/253730/image_id/793606)

Film yang disutradarai oleh Takahisa Zeze berjudul 8-nen Goshi no Hanayome Kiseki no Jitsuwa ini akan ditayangkan di seluruh Jepang mulai tanggal 16 Desember.

Bagi kalian yang ingin mencoba mengikuti event Hachi Hana Call bisa mem-follow twitter resmi nya di sini. Dan untuk kalian yang penasaran dengan trailer dari film ini, kalian bisa langsung tonton videonya di bawah ini :

(featured image : natalie.mu)