Share on

Tiga bintang muda asal Jepang, Mone KamishiraishiYosuke Sugino dan Ryusei Yokohama menjadi pemeran utama dalam film baru berjudul L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu. Film live-action garapan sutradara Yasuhiro Kawamura ini merupakan sekuel dari film bergenre romantis dengan judul sama yang diputar pada tahun 2014 silam.

Advertise With Us

Film live-action L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu diangkat dari serial manga L • DK karya Ayu Watanabe, yang diterbitkan di dalam majalah Monthly Bessatsu Friend sejak bulan Maret, 2009 hingga September, 2017. Manga populer ini bercerita tentang sosok gadis cantik bernama Aoi Nishimori dan seorang remaja pria bernama Shusei Kugayama, yang sedang jatuh cinta dan mereka memulai hidup bersama secara diam-diam.

Tiba-tiba, sepupu dari Shusei, Reon Kugayama datang kepada mereka, dan kemudian rahasia pasangan ini diketahui oleh Reon. Sekarang, ketiganya, Aoi Nishimori, Shusei Kugayama dan Reon Kuguyama justru memulai hidup bersama.

Aktris berusia 20 tahun asal Prefektur Kagoshima, Mone Kamishiraishi akan memerankan tokoh Aoi Nishimori, menggantikan aktris Ayame Gouriki yang bermain pada film pertamanya. Sementara dua aktor lainnya, Yosuke Sugino dan Ryusei Yokohama, masing-masing akan berperan sebagai Shusei Kugayama dan Reon Kugayama.

Film live-action L-DK Hitotsu Yane no Shita, (Suki) ga Futatsu dijadwalkan tayang perdana di Jepang, mulai tanggal 21 Maret 2019.