Share on

Film Fullmetal Alchemist  yang rencananya akan ditayangkan di lebih dari 190 negara telah merilis 3 buah video trailer sekaligus di Youtube. 

Film ini diputar sebagai film pembuka di Festival Film Internasional Tokyo ke 30  kemarin dan terpilih sebagai film penutup di Anime NYC 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan November di New York, Amerika Serikat. Fumihiko Sori, sang sutradara, mengatakan, "Saya sangat menantikan bagaimana tanggapan para penonton di seluruh dunia mengenai film Fullmetal Alchemist yang mungkin kedepannya akan menjadi film Jepang yang membanggakan negara. "

Film ini juga telah merilis 3 buah video trailernya yang berfokus kepada para karakter pemain.  Dalam video tersebut, Ed, Winry dan Al berada dalam satu video dengan tema "Kyōdai no kizuna o shinjiru mono/orang yang mempercayai hubungan kakak beradik". Kemudian tim Homunculus mengusung tema "kyōdai no kizuna o kowasu mono/ penghancur hubungan kakak beradik." Terakhir adalah Mustang dan kawan-kawannya sebagai "kyōdai no kizuna o mamoru mono/para penjaga hubungan kakak beradik."

Film yang dibintangi oleh Ryosuke Yamada ini akan ditayangkan mulai 1 Desember di seluruh Jepang.

Berikut adalah ketiga trailer dari film Fullmetal Alchemist !