Share on

Film You Are The Apple of My Eye versi Jepang yang diperankan Yuki Yamada dan Asuka Saito (Nogizaka46) dengan judul Jepangnya yaitu Ano Koro, Kimi wo Oikaketa telah merilis video trailernya di Youtube.

Advertise With Us

Film ini merupakan versi remake dari film remaja populer di Taiwan yang dirilis pada tahun 2013. Film ini akan dibuat dengan Jepang di tahun 2000-an sebagai latar belakangnya, dan mengisahkan tentang pelajar bernama Kosuke Mizushima dan murid teladan yang adalah teman sekelasnya, Mai Hayase. Kosuke Mizushima (Yuki Yamada) adalah seorang siswa SMA yang menikmati kehidupannya dengan nyaman. Suatu hari, karena lelucon Kosuke Mizushima yang berlebihan sehingga kelasnya terganggu. Sang guru pun kesal dan membuat murid teladan, Mai Hayase (Asuka Saito) untuk mengawasi Kosuke Mizushima. Kosuke Mizushima dan keempat temannya meremehkan Mai ketika mereka masih di sekolah menengah. Karena insiden kecil, Kosuke Mizushima dan Mai Hayase akhirnya berhubungan dekat.

Selain Yuki Yamada dan Asuka Saito, aktris dan aktor lain seperti Honoka Matsumoto, Takara Sakumoto, Naoki Kunishima dan Keisuke Nakata ikut berperan dalam film ini.

Trailer dari film ini diawali dengan sebuah monolog dari Kosuke yang mengatakan "Wanita menjadi dewasa lebih cepat ketika pria tidak memperhatikannya." Adegan sebuah cinta yang berawal dari perintah guru pun membuat jarak kedua pemeran utama mendekat. Ada juga adegan dimana Kosuke mengatakan, "Mai Hayase, Aku menyukaimu."

Film You Are The Apple Of My Eye akan dirilis di seluruh bioskop Jepang pada bulan Oktober mendatang.

(featured image: natalie)