Share on

Trailer film Oku Otoko yang dimainkan oleh Takeru Satoh dan Issei Takahashi telah dirilis di YouTube. Trailer tersebut menggunakan lagu dari BUMP OF CHICKEN untuk lagu temanya.

Advertise With Us

Film Oku Otoko bercerita tentang seorang pria bernama Kazuo (Takeru Satoh) yang bekerja di perpustakaan dan pabrik roti untuk melunasi hutang sebesar 30 juta yen yang ditinggalkan saudara laki-lakinya sebelum menghilang. Pada suatu hari, pria tersebut memenangkan lotere yang bernilai 300 juta yen. Tapi dia kemudian tidak sengaja membaca artikel yang menceritakan kisah seorang pemenang lotere yang menjalani kehidupan menyedihkan setelah memenangkan lotere dengan jumlah yang besar, yang pada akhirnya dia meminta nasihat dari teman sekelasnya ketika universitas yang telah menjadi milyader. Karena telah lama tidak bertemu dengan temannya tersebut, Kazuo mabuk bersama temannya. Namun sayangnya ketika ia bangun, uang 300 juta beserta temannya tersebut telah menghilang.

Keishi Ohtomo akan menyutradarai film terbaru berjudul Oku Otoko yang akan diperankan oleh dua aktor terkenal yaitu Issei Takahashi dan Takeru Satoh. Selain kedua aktor tampan tersebut, beberapa seleb terkenal Jepang seperti Elaiza Ikeda, Tatsuya Fujiwara, Kazuki Kitamura, dan Erika Sawajiri akan ikut serta dalam berperan di film adaptasi novel berjudul sama Oku Otoko (Million Dollar Man) karya Genki Kawamura ini.

BUMP OF CHICKEN membawakan lagu baru mereka berjudul Hanashi ga Shitaiyo yang ditulis oleh sang basis, Fujiwara. Tentang lagu tersebut, Satoh berkomentar, "Saya pikir perasaan nostalgia dari lagu ini sangat cocok dengan setting film Oku Otoko dan itu membuat saya merasa seolah-olah saya mengingat banyak hal dengan teman-teman bertahun-tahun yang lalu,"  Takahashi berkomentar, "Ketika aku memutarnya, aku pikir itu adalah lagu mengenai Kazuo (Satoh) dan Tsukumo (Takahashi). Lagu ini sangat mencerminkan isi dari film Oku Otoko."

Film yang memiliki judul bahasa Inggris Million Dollar Man ini akan mulai tayang pada tanggal 19 Oktober di seluruh bioskop Jepang.

(featured image: Natalie)