Berita Jepang | Japanesestation.com

Film layar lebar berjudul Soratobu Taiya (The Flying Tire) yang akan tayang pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang, baru-baru ini telah merilis video trailer dan juga visual poster untuk film-nya tersebut. Diangkat dari novel populer berjudul sama karya Jun Ikeido, film ini dibintangi oleh para selebriti papan atas Jepang, seperti Tomoya Nagase, Kyoko Fukada, Dean Fujioka, Issei Takahashi serta masih banyak lagi.

Berikut ini cuplikan video trailer berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun Youtube 松竹チャンネル/SHOCHIKUch, beserta dengan visual poster yang telah dirilis :

Film Soratobu Taiya (The Flying Tire) berkisah tentang Tokuro Akamatsu (diperankan Tomoya Nagase), seorang pria yang menjalankan perusahaan transportasi. Suatu hari, truk milik Tokuro Akamatsu terlibat dalam sebuah kecelakaan, dan sebuah ban terlepas dari truk dan membunuh penumpang di mobil lain. Pada awalnya, Tokuro Akamatsu meragukan bahwa pemeliharaan yang buruk adalah penyebabnya, ia pun menuntut agar produsen mobil Hopu melakukan pemeriksaan ulang.

Huawei MatePad Pro

Namun, perusahaan tersebut bergerak lamban dalam pemeriksaan ulang itu, hingga akhirnya membuat Tokuro Akamatsu menyelidiki masalah itu sendirian, dan  ia berhasil menyikap sebuah kebenaran yang ternyata perushaan Hopu coba sembunyikan.

Novelnya sendiri telah dipubilkasikan sejak tahun 2006 silam oleh perushaan penerbit Jitsugyo no Nihon Sha, dan Soratobu Taiya juga pernah diangkat menjadi sebuah serial drama yang tayang pada tahun 2009.