Share on

Film "Shinjuku Swan II" yang akan diputar di Jepang pada tanggal 21 Januari 2017, telah merilis video trailer dan mengumumkan nama-nama pemerannya.

Advertise With Us

Film Shinjuku Swan II Rilis Trailer dan Umumkan Para Pemerannya
(image: natalie.mu)

Film ini dibuat berdasarkan manga karya Ken Wakui, berjudul Shinjuku Swan yang diserialisasilkan di majalah Young Magazine terbitan Kodansha, yang menceritakan tentang orang-orang yang menjalankan bisnis gelap dengan tokoh utama bernama Tatsuhiko yang bekerja di perusahaan pencari bakat Burst di Kabukicho. Film ini akan menceritakan arc Yokohama Kindom dari manga-nya.

Pada film ini, para pemeran dari prekuelnya, seperti Gou Ayano yang memerankan Tatsuhiko, Yusuke Iseya yang memerankan Mako, Nobuaki Kaneko yang memerankan Yutaka Hayama, Motoki Fukami yang memerankan Gensuke Seki, Jun Murakami yang memerankan Tokimasa, dan Kosuke Toyohara yang memerankan Kami Yamashiro, akan kembali dalam film ini.

Para pemeran baru dalam film ini adalah Tadanobu Asano yang akan memerankan Masaki Taki, direktur Perusahaan Wizard Yokohama yang berseberangan pihak dengan Tatsuhiko, Alice Hirose yang akan memerankan karakter utama wanita seorang cabaret club lady bernama Mayumi Ozawa, dan Kippei Shiina yang memerankan Sumitomo, ketua Asosiasi Perdagangan Sake Seluruh Jepang. Selain itu, nama-nama seperti Yusuke Kamiji, Maryjun Takahashi, Jun Kaname, Hideo Nakano, dan Takashi Sasano pun akan meramaikan film ini.

(Featured image: natalie.mu)