Berita Jepang | Japanesestation.com

Film Over Drive yang merupakan sebuah drama antar manusia yang diperlihatkan dalam tema perlombaan rally mobil balap. Film ini dibintangi oleh dua aktor tampan JepangMasahiro Higashide dan Mackenyu Arata yang berperan sebagai adik kakak. Video trailer dari film Over Drive terbaru yang berdurasi sekitar 1.32 menit telah diunggah dengan menggunakan lagu soundtrack dari band WANIMA yang berjudul Drive. 

Over Drive sendiri bercerita tentang kompetisi SCRS, Seiko Cup Rally Series, di mana tempat bersaingya pembalap muda berbakat yang berharap bisa maju ke WRC atau World Rally Championship. Seorang pria bernama Atsuhiro Hiyama (diperankan oleh Masahiro Higashide) adalah mekanik utama sekaligus insinyur di tim Spica Racing Factory, dan sosoknya dianggap sangat baik oleh rekan-rekannya.

Ia memiliki seorang adik pria yang bernama Naozumi yang diperankan oleh Mackenyu Arata. Dia merupakan pembalap yang sangat berbakat untuk Spica Racing Factory, namun dia juga dikenal sebagai pembuat onar, keduanya pun kerap  berdebat karena gaya balapan Naozumi yang ceroboh. Hingga suatu hari, muncul wanita cantik yang kemudian menjadi manajernya bernama Hikaru Endo, diperankan oleh aktris Aoi Morikawa.

Huawei MatePad Pro

Dalam trailernya, kita dapat melihat konflik antara kakak beradik, Atsuhiro dan Naozumi. Keduanya yang memiliki pribadi yang keras memperlihatkan egonya masing-masing dan dianggap sebagai kakak beradik yang selalu bertengkar. Beberapa masalah pun terjadi, dimana mobil Naozumi menabrak pohon dan kakaknya meminta untuk menyerah.

Bagaimana kisah akhir dari kedua cowok tampan ini dalam menggapai mimpinya? Film Over Drive akan ditayangkan di seluruh bioskop Jepang mulai 1 Juni 2018.

(featured image : Over Drive Official Web)