Share on

Film live-action Tokyo Ghoul kembali merilis nama salah satu pemerannya. Salah satu karakter yang akan muncul dalam film tersebut, yaitu Uta, akan diperankan oleh seorang aktor kabuki bernama Minosuke Bando.

Uta adalah seorang pembuat topeng yang membuat topeng untuk menyembunyikan perubahan mata seorang ghoul saat sedang memangsa manusia atau melawan para pemburu ghoul. Ia juga adalah orang yang membuat topeng yang dipakai oleh half-ghoul Ken Kaneki (diperankan oleh Masataka Kubota). Mengenai penampilan tokoh Uta yang diperankannya, Minosuke Bando sendiri berkomentar, “Persamaan saya dan Uta mungkin hanya tidak adanya alis dan bagian samping rambut yang dipotong cepak saja…”. Meski demikian, ia juga melanjutkan, “Karena para staf telah menyiapkan dengan sempurna seluruh kostum untuk karakter Uta , mulai dari tato dan tindikan, baju, hingga matanya yang selalu berwarna merah  saya dapat memerankan karakter ini dengan sepenuh hati.

Film live-action yang diadaptasi dari manga populer karya Sui Ishida ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 29 Juli 2017 yang akan datang.

(All images: natalie.mu)