Share on

Film live-action Fullmetal Alchemist yang akan diputar di Jepang mulai tanggal 1 Desember mendatang dan baru-baru ini mendapat kritik pedas dari sutradara anime-nya, telah memperlihatkan foto-foto adegan dan behind the scene-nya. Website berita Jepang, natalie.mu, berkesempatan melihat lebih dekat proses syuting adegan film yang dibintangi oleh Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP). Syuting film ini memakan waktu sekitar dua bulan di Italia, yang diambil pada bulan Agustus 2016 dan berlanjut di Toho Studio di Tokyo.

Dalam proses syutingnya, Yamada yang mengenakan mantel merah menunjukkan ketegangan dengan berjalan-jalan di tempat syuting. Meski demikian ia menunjukkan kemampuan fisik yang tinggi dan dengan hati-hati memastikan masing-masing gerakan dan ekspresi wajahnya. Sementara Kanata Hongo yang berperan sebagai Envy juga terlihat menarik napas dalam-dalam dan berusaha tidak menampakkan ketegangannya saat syuting. Setelah selesai syuting, para staf merayakannya dengan bertepuk tangan dan Hongo pun mengucapkan terima kasih dengan ekspresi yang lebih santai dibandingkan saat sedang syuting.

Selain Ryosuke Yamada dan Kanata Hongo, film live-action Fullmetal Alchemist juga turut dibintangi oleh Tsubasa Honda, Dean Fujioka, Misako Renbutsu, Jun Kunimura, Yo Oizumi, Ryuuta Satou, Fumiyo Kohinata, dan Yasuko Matsuyuki.