Berita Jepang | Japanesestation.com

Film live-action Fullmetal Alchemist yang akan tayang perdana di Jepang mulai tanggal 1 Desember mendatang kembali merilis video trailer dan visual karakter terbarunya.

Dilansir dari aramajapan, visual dan trailer baru tersebut diluncurkan saat acara fans yang diadakan oleh pihak Fullmetal Alchemist pada tanggal 12 Juli kemarin di Tokyo, yang menunjukkan visual karakter Edward Elric dengan jubah merahnya yang diperankan oleh Ryosuke Yamada dan Alphonse dalam bentuk CGI. Visual untuk Tsubasa Honda yang berperan sebagai karakter Winry Rockbell juga sudah dirilis, beserta Dean Fujioka sebagai Roy Mustang, Ryuta Sato sebagai Captain Maes Hughes dan Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye, ketiganya merupakan anggota militer Eastern Headquarters.

Visual dari tiga karakter antagonis seperti Lust, Envy dan Gluttony juga ikut diperlihatkan, masing-masing diperankan oleh Yasuko Matsuyuki, Kanata Hongo dan Shinji Uchiyama.

Huawei MatePad Pro

Berikut cuplikan video trailer terbaru film live-action Fullmetal Alchemist yang dirilis dalam dua bahasa, Inggris dan Jepang.

Film live-action Fullmetal Alchemist merupakan adaptasi dari manga populer karya mangaka terkenal Jepang, Hiromu Arakawa.