Share on

Film live-action Donten ni Warau (Laughing Under the Clouds) yang dibintangi oleh Sota Fukushi telah merilis video trailer dan interlude yang mengungkap tanggal pemutarannya, setelah cukup lama tak mengumumkan update informasi perkembangannya. Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kemuri Karakara ini akan diputar di berbagai bioskop di Jepang tanggal 21 Maret 2018 mendatang.

Seperti dikutip dari animenewsnetwork.com, selain Sota Fukushi yang berperan sebagai Tenka Kumou, film live-action Donten ni Warau ini turut dibintangi oleh Kirato Wakayama sebagai Soramaru Kumou, Renn Kiriyama sebagai Shirasu Kinjou, Yuuki Furukawa sebagai Abe no Sousei, Shunsuke Daito sebagai Seiichirou Takamine, Yuuma Nakayama sebagai Chuutarou Kumou, dan masih banyak lagi.

Film ini berlatar kisah pada tahun ke-11 era Meiji di Otsu, Prefektur Shiga. Seiring dengan meningkatnya pengaruh dunia barat dan larangan samurai, jumlah orang di Jepang yang merasa tidak puas terhadap pemerintah pun meningkat hingga membuat pemerintah membuka sebuah penjara baru demi mengurangi tingkat kejahatan yang juga turut meningkat. Untuk mengangkut para penjahat ke penjara baru, tiga bersaudara dari keluarga Kumo pun dipercayakan dengan tugas tersebut, meski di hadapan mereka berbagai petualangan menanti.