Share on

Film live-action Bleach kembali merilis dan menayangkan video trailer terbarunya dan kali ini menayangkan tiga video trailer sekaligus. Dalam video yang masing-masing berdurasi tiga puluh detik ini ditampilkan cuplikan-cuplikan adegan dari tiga karakter tokoh dalam filmnya yaitu tokoh Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, dan Uryu Ishida. Dalam video trailer pertama disisipkan juga lagu tema dari filmnya, yakni Mosquito Bite dari grup band rock [ALEXANDROS].

Advertise With Us

Berikut ketiga video trailer highlight tersebut:

Film live-action yang diadaptasi dari manga populer Bleach karya Tite Kubo ini dijadwalkan akan memulai penayangannya pada 20 Juli mendatang di bioskop-bioskop Jepang. Film ini dibintangi oleh Sota Fukushi sebagai Ichigo Kurosaki yang merupakan protagonis dari film ini, Hana Sugisaki sebagai Rukia Kuchiki, Ryo Yoshizawa sebagai Uryu Ishida, Taichi Saotome sebagai Renji Abarai, dan musisi MIYAVI sebagai Byakuya Kuchiki.

DgF8KycVQAAFj2O.jpg:large

DgITPsHUEAAObh2.jpg:large

Selain mereka, ada juga aktor dan aktris lain yang turut membintangi film live-action ini, yaitu Erina Mano sebagai Orihime Inoue, Yu Koyanagi sebagai Yasutora "Chad" Sado, Masami Nagasawa sebagai Masaki Kurosaki, Yosuke Eguchi sebagai Isshin Kurosaki, serta Seiichi Tanabe yang berperan sebagai Kisuke Urahara.

Film ini disutradarai oleh Shinsuke Sato (Gantz, Gantz II: Perfect Answer live-action). Untuk filmnya sendiri akan berfokus pada "Arc Shinigami Pengganti" yang ceritanya mencakup delapan jilid pertama dalam manga-nya.

(Featured Image: Bleach Movie Official Twitter )

[zombify_post]