Share on

Setelah 2 tahun tidak bermain film, kini Mirei Kiritani kembali ke layar kaca dengan film terbarunya yang berjudul Revenge Girl. Dia berperan sebagai Miki Takaraishi, seorang gadis cantik dan pintar berumur 24 tahun yang memiliki kepribadian buruk. Dia jatuh cinta kepada seorang pria tampan bernama Yuga Saito (Sho Kiyohara) yang merupakan anak dari keluarga politikus. Namun sayangnya, Yugo Saito membuang cintanya begitu saja. Untuk balas dendam, akhirnya Miki Takaraishi maju sebagai calon perdana menteri yang dibantu oleh Toshiya Kadowaki (Nobuyuki Suzuki) sebagai ahli strategi kampanyenya.

Seperti yang disebutkan pada twitter resmi Revenge Girl,  syuting perdana dari film ini dilakukan pada tanggal 20 September lalu. Pada hari ke-7 syuting, Kiritani melakukan syuting dari subuh. Berikut adalah laporan dari lokasi syuting langsung menurut tim Cinema Cafe, adegan yang diambil adalah dimulai dari kepergian Miki ke sebuah partai politik untuk mengucapkan terimakasih karena terpilih menjadi kandidat resmi yang merupakan adegan pertemuan pertama antara Miki dan Kadowaki. 

Keseruan Syuting Film Terbaru Mirei Kiritani, Revenge Girl
(image : https://twitter.com/revengegirl1223)

Ketika hujan turun, syuting dilakukan di dalam bangunan Seiwato. Meskipun adegan di dalam gedung ini hanya adegan untuk beberapa detik, Kiritani berlatih berkali-kali dengan hati-hati. Kiritani yang berperan sebagai Miki mendengarkan arahan produser secara seksama. Setelah mendengar arahan tersebut, ia kembali syuting dengan Suzuki yang tampil manis lengkap dengan dasinya. Saat waktu istirahat makan siang, Kiritani dan Suzuki bergabung dengan para staff film untuk menyantap makanannya. Meskipun mereka berbaur dengan semua orang, tapi aura mereka berdua tetap terpancar jelas.

Keseruan Syuting Film Terbaru Mirei Kiritani, Revenge Girl
(image : https://twitter.com/revengegirl1223)

Adegan selanjutnya adalah dimana Miki dan Kadowaki yang menghadiri sebuah acara perkenalan bagi kandidat perdana menteri, dimana bibit-bibit cinta diantara mereka mulai tumbuh. Adegan yang paling menarik adalah adegan dimana Miki melakukan kampanye di daerah yang sama dengan mantan pacar yang mencampakkannya dan perang kampanye antara dua kubu pun dimulai.

Bagi kalian yang penasaran dengan cuplikan trailernya, silahkan cek video di bawah ini :
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=j4QFOEwwwqU]
(featured image : Twitter @revengegirl1223)