Share on

Film live-action Donten ni Warau (Laughing Under the Clouds) yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kemuri Karakara, kini telah merilis sebuah video berdurasi 1 menit yang merupakan trailer untuk film tersebut. Dalam film tersebut, aktor tampan berusia 24 tahun, Sota Fukushi beperan sebagai pemeran utama bersama dengan beberapa selebriti terkenal seperti, Yuma Nakayama, Yuuki Furukawa, Renn Kiriyama dan masih banyak lagi.

Advertise With Us

Lihat cuplikan video trailer yang diunggah oleh akun Youtube 松竹チャンネル/SHOCHIKUch di bawah ini!

Dalam film Donten ni Warau, Sota berperan sebagai Tenka Kumo, anak tertua dari tiga Kumo bersaudara, bersama Soramaru sebagai saudara tertua kedua dan Chutaro yang masing - masing diperankan oleh Nakayama dan Wakayama. Selain mereka, film ini juga ikut dibintangi oleh Tomohiro Ichikawa sebagai Rakucho Takeda, Masaki Kaji sebagai Zenzo Inukai dan Noriyuki Higashiyama sebagai Tomomi Iwakura, serta Ryuuya Wakaba, Junya Ikeda dan juga Eita Okuno, ketiganya akan berperan sebagai anggota The Fuuma Clan.

Donte ni Warau bercerita tentang tiga Kumo bersaudara yang ditugaskan untuk menangkap para penjahat yang banyak muncul akibat ketidakpuasan rakyat kepada pemerintah. Manga yang menjadi asal live-action ini pertama kali diluncurkan pada bulan Maret hingga Juni 2011, kemudian dirilis kembali oleh majalah shojo manga asal Jepang Monthly Comic Avarus pada tahun 2013. Film-nya sendiri berlatar cerita di Otsu, Prefektur Shiga pada zaman era Meiji, mereka juga akan menampilkan banyak aksi dan juga fantasi seperti cerita di dalam manga-nya.

Film Donte ni Warau telah dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Jepang mulai tanggal 21 Maret 2018 mendatang.