Share on

Situs web resmi untuk film live-action yang diadaptasi dari serial novel karya En Mikami berjudul Antiquarian Bookshop Biblia's Case Files (Biblia Kosho-dō no Jiken Techō) telah menyiarkan trailer untuk film ini sejak hari Jumat lalu. Video ini mengungkapkan dan menampilkan lagu tema film berjudul Kita-kamakura no Omoide (Kenangan Kamakura Utara) yang dibawakan oleh Southern All Stars.

Advertise With Us

Film live-action yang disutradarai oleh Yukiko Mishima ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 1 November mendatang.

Kisah ini mengisahkan Shinokawa Shioriko, pemilik toko buku kuno Biblia, dan Goura Daisuke, asistennya yang sering mengalami pusing jika membaca buku. Shioriko sendiri selain merupakan ahli buku-buku kuno dan juga pencerita yang handal, juga memiliki kemampuan logika yang hebat, yang membolehkannya menyelesaikan misteri besar hanya dari petunjuk-petunjuk kecil. Kedua tokoh tersebut bekerjasama untuk mengungkap misteri dan makna-makna tersembunyi untuk membantu orang-orang yang mencari jawaban sejati, yang seringkali berada di luar dugaan mereka.

https://youtu.be/7mBuqLL56T0

okoh Shioriko dalam film ini akan diperankan oleh Haru Kuroki, sementara tokoh Daisuke akan diperankan oleh Shuhei Nomura.  Ryō Narita memainkan karakter Inagaki. Karakternya adalah kolega Shioriko yang menjalankan situs web ritel yang berspesialisasi dalam manga. Inagaki, Shioriko, dan Daisuke bersama-sama membentuk cinta segitiga yang menjadi pusat cerita.

Seri novel dari Antiquarian Bookshop Biblia's Case Files juga menginspirasi sebuah film anime. Selain itu, pernah juga diadaptasi menjadi serial televisi live-action pada tahun 2013.

(featured image: Nijimen)