Share on

Film berjudul The Lowlife (Saitei) yang diadaptasi dari novel karya model gravure sekaligus aktris film dewasa asal Jepang Mana Sakura, diikutsertakan dalam ajang Tokyo International Film Festival ke-30. Pengumuman tersebut disampaikan pada hari Selasa kemarin oleh staf dari event tersebut yang akan berlangsung di Roppongi Hills, Tokyo.

Advertise With Us

Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 25 November 2017, dan novelnya sendiri telah diluncurkan Mana Sakura sejak bulan Febuari tahun lalu oleh Kadokawa Corporation. Saitei sendiri bercerita tentang kehidupan tiga wanita yang berkecimpung di dunia AV, Miho (diperankan oleh Ayano Moriguchi), seorang ibu rumah tangga berusia 34 tahun yang tidak tahan menjalani kehidupan sehari-hari dan memutuskan untuk terjun ke dunia baru.

Selain itu, dua wanita lainnya yang berperan sebagai Ayano dan Ayako masing-masing diperankan oleh Kokone Sasaki dan Aina Yamada. Lihat cuplikan video trailer-nya di bawah ini!

Dilansir dari berbagai sumber, Takahisa Zeze bertindak sebagai sutradara dalam film ini dan ia mengatakan, "Dulu, industri AV berada jauh dari kehidupan kebanyakan orang, tapi sekarang ini sudah lebih dekat dengan kita, jadi saya pikir sangat bagus kalau saya bisa menggambarkan wanita tersebut sebagai wanita normal." Ia juga menambahkan. "Saya selalu menciptakan sebuah film dengan harapan ada satu orang yang bisa menikmati dan menghargainya, termasuk memposisikan sebuah film dewasa."

Selain Saitei, Tokyo International Film Festival ke-30 juga akan mengikutsertakan satu film Jepang lainnya yang berjudul Tremble All You Want (Katte ni Furuetero) di bagian kompetisi, film ini sama - sama diangkat dari novel. Mereka juga akan menampilkan lebih dari 200 film dan dibuka oleh film live-action Fullmetal Alchemist, sebuah film adaptasi anime yang disutradarai oleh Fumihiko Sori dan dibintangi Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda, Dean Fujioka dan deretan selebriti terkenal lainnya.

Tokyo International Film Festival akan digelar selama 10 hari, mulai dari tanggal 25 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 3 November 2017 mendatang.