Share on

Majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-35 tahun ini telah mengungkap poster visual untuk drama live-action pendamping film Gintama 2, yang berjudul Gintama 2 Yo ni mo Kimyo na Gintama-chan Show, yang akan tayang melalui layanan streaming dTV. Layanan tersebut juga telah merilis sebuah video trailer untuk drama pendamping tersebut.

Advertise With Us

Video tersebut memperlihatkan bahwa Yuma Yamoto akan memerankan Tetsuro dari manga Galaxy Express 999 karya Leiji Matsumoto dalam drama tersebut, yang akan hadir mulai 18 Agustus di layanan dTV milik Docomo. Tokoh Maetel dari manga yang sama juga akan tampil dalam drama ini, diperankan oleh Mizuki Yamamoto. Drama pendamping ini akan hadir dalam tiga episode, yang masing-masing berjudul “Aku Tidak Bisa Tidur”, “Larangan Merokok Hijikata”, dan “Tidak Peduli Setua Apapun Usiamu Kamu benci Pergi ke Dokter Gigi”.

Lagu tema untuk drama pendamping ini, yang berjudul one more purple funk…-Komei katana- akan dibawakan oleh ENDRECHERI, yang merupakan proyek solo Tsuyoshi Domoto. Domoto sendiri akan tampil dalam film live-action Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru, yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 17 Agustus mendatang.

(All images: Anime News Network)