Share on

Sempat mengalami kendala saat proses syutingnya, film live-action garapan sutradara Takashi Miki yang berjudul Kids on The Slope (Sakamichi no Apollon) telah meluncurkan trailer film melalui akun Youtube milik distributor film Asmik Ace. Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan potongan adegan para pemeran utama, salah satunya adalah member grup Hey! Say! Jump!, Yuri Chinen yang berperan sebagai Kaoru Nishimi.

Selain Chinen, film yang telah dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada bulan Maret tahun depan ini juga menggaet para aktor dan aktis terkenal dari negeri sakura, seperti Dean Fujioka, Nana Komatsu, Erina Mano, dan Taishi Nakagawa. Lihat video trailer-nya di bawah ini!

Film live-action Kids on The Slope (Sakamichi no Apollon) bercerita tentang seorang remaja pria bernama Kaoru Nishimi, yang karena pekerjaan ayahnya, membuat ia diharuskan pindah ke Sasebo, Prefektur Nagasaki, Jepang. Kaoru merupakan siswa kelas satu SMA dengan kepribadian yang introvert, ia bertemu dengan Sentaro Kawabuchi (diperankan oleh Taishi Nakagawa), teman sekelasnya yang dicap sebagai siswa yang nakal, dan juga seorang siswi cantik bernama Ritsuko Mukae yang diperankan oleh Nana Komatsu.

Ia jatuh cinta dengan Ritsuko Mukae yang cantik, dan karena Ritsuko lah, Kaoru Nishimi yang memiliki keahlian bermain piano mulai bermain musik jazz. Cerita dalam film live-action ini diangkat dari serial manga terkenal dengan judul sama karya Yuki Kodama. Manga aslinya sendiri dimulai sejak bulan September 2007 silam dan telah berakhir pada bulan Juli 2012.