Share on

Video trailer Marmalade Boy yang merupakan hasil adaptasi manga terkenal karya Wataru Yoshizumi telah dirilis di YouTube.

Advertise With Us

Marmalade Boy diangkat menjadi film live-action 24 tahun setelah manga dan serial adaptasi anime-nya dirilis di Jepang. Filmnya sendiri bercerita tentang dua anak muda bernama Miki Koishikawa (Hinako Sakurai) dan Yuu Matsuura (Ryou Yoshizawa). Suatu hari, orang tua Miki menyatakan kepadanya bahwa mereka akan bercerai dan bertukar pasangan dengan pasangan Matsuura yang mereka temui dalam perjalanan ke Hawaii.

Orang tua Miki juga mengatakan bahwa pasangan Matsuura memiliki seorang putra bernama Yuu. Mereka semua kemudian tinggal di rumah yang sama dan kedua keluarga ini mulai hidup bersama, hingga akhirnya Miki menjadi tertarik pada Yuu yang tak banyak bicara namun memiliki sifat yang sangat baik.

Para pemain orang tua dari kedua pemeran utama tersebut berkomentar bahwa ini merupakan pengalaman baru bagi mereka, dimana pemeran pembantu yang memiliki andil besar adalah orang tua yang berjumlah 4 orang. Bagi mereka, hubungan ini sangat aneh. Mereka harus tinggal bersama mantan istri atau suami di rumah pasangan baru mereka bersama anak tiri dan kandungnya.

Bahaya, Trailer Marmalade Boy Terbaru Ada Kiss Scenenya!
(image : natalie.mu)

Trailer film yang dilatar belakangi dengan lagu yang berjudul Koi akan dirilis di album terbaru GReeeeN menampilkan  adegan romantis ketika Miki dan Yuu hidup di bawah atap yang sama serta adegan saat mereka mengalami ciuman pertama di UKS.

Penasaran? Berikut video trailer Marmalade Boy :

(featured image : natalie.mu)