Share on

Mantan anggota idol group AKB48, Atsuko Maeda bersama dengan Toko Miura dan Machiko Ono akan membintangi film berjudul Splendid Dynamite Scandal (Suteki na Dainamaito Sukyandaru) yang dibintangi oleh aktor berpengelaman, Tasuku Emoto. Film tersebut merupakan adaptasi dari autobiographical essay berjudul sama karya Akira Suei yang dipublikasikan pada tahun 1982 oleh Hokusousha.

Advertise With Us

Cerita Suteki na Dainamaito Sukyandaru dimulai ketika Suei (diperankan oleh Tasuku Emoto) kecil melihat ibunya berselingkuh dengan seorang pemuda yang tinggal di sebelahnya. Ibu Suei dan pemuda itu lalu bunuh diri dengan menggunakan dinamit. Setelah Suei lulus SMA, dia bekerja di sebuah pabrik sebelum berhenti dari pekerjaannya, kemudian pergi ke Tokyo dan mulai bekerja di industri majalah erotis. Suei akhirnya menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah erotis terkenal di tahun 1980-an.

Atsuko Maeda akan berperan sebagai Makiko, sementara Toko Miura dan Machiko Ono masing-masing akan memainkan peran sebagai Fueko dan Tomiko. Sutradara terkenal JepangMasanori Tominaga menjadi pengarang film sekaligus penulis naskah untuk film Biopic ini. Informasi lengkap mengenai film tersebut akan diumumkan di kemudian hari, namun film Suteki na Dainamaito Sukyandaru dijadwalkan tayang di boiskop-bioskop Jepang mulai bulan Maret 2018 mendatang.