Share on

Mantan anggota AKB48 Atsuko Maeda baru-baru ini kembali ke hadapan publik setelah mengumumkan bahwa dia hamil!. Dalam kesempatan ini, Maeda telah ditunjuk sebagai juru bicara baru untuk Studio Mario.

Studio Mario adalah salah satu studio potret untuk anak-anak di negara Jepang. Mereka menawarkan berbagai pakaian dari yang rumit hingga sederhana untuk anak-anak yang akan difoto. Dengan tarif seharga 3.000 yen, jumlah foto yang tidak terbatas dapat diambil. Fasilitas rental pakaian dan tata rambut disediakan secara gratis.

Seiring dengan biaya pemotretan, biaya properties juga akan dikenakan biaya dengan harga yang bervariasi tergantung pada barang yang dipilih. Konsumen dapat memilih foto yang dicetak biasa dan juga dalam format DVD, atau membeli bingkai mewah serta album foto untuk foto-foto tersebut.

Maeda memperkenalkan CM unik itu pada acara promosi untuk Studio Mario. CM menampilkan pemotretan khas di studio potret, dengan Maeda yang memainkan peran sebagai anak kecil. Dengan teknologi CGI, Maeda tampak seolah-olah seperti anak kecil dengan kepala besar namun terlihat nyata.

Penasaran bagaimana CMnya? Cek video lengkapnya di bawah ini:

https://youtu.be/Ne7muGDqu-0

(featured image: Youtube)