Share on

Menyambut perayaan 55 tahun berdirinya pada tahun 2017 yang akan datang, studio Tatsunoko Production akan membuat salah satu anime karyanya, "Hurricane Polymar" menjadi sebuah film live-action.

Advertise With Us

"Hurricane Polymar" adalah anime Science Fiction Action Hero yang dikenal dengan dialognya yang jenaka dan adagan-adegan action-nya yang dibuat berdasarkan gerakan-gerakan kungfu. Anime yang tayang dari bulan Oktober 1974 sampai Maret 1975 ini menceritakan kisah pertarungan seorang pahlawan bernama Takeshi Yoroi yang dapat berubah menjadi Hurricane Polymar dan menggunakan kungfu terkuat aliran Hariken dalam melawan kejahatan. Tokoh Takeshi Yoroi akan diperankan oleh Junpei Mizobata.

Anime Tatsunoko, Hurricane Polymar Akan Dibuat Menjadi Film Live-Action
Junpei Mizobata yang akan memerankan Takeshi Yoroi (image: animeanime.jp)

Film ini akan disutradarai oleh Koichi Sakamoto, yang tidak hanya dikenal di kalangan penggemar tokusatsu, namun juga di kalangan penggemar film action. Mengenai film ini, pihak Takenoko Production sendiri memberikan komentar, "Dengan adanya sutradara Koichi Sakamoto dan aktor berbakat seperti Junpei Mizobata, kami akan membuat sebuah karya action yang seru namun juga jenaka yang layak menyandang nama ‘Polymar’”.

Film live-action Hurricane Polymar ini direncanakan akan rilis pada bulan Mei 2017.

(Featured image: animeanime.jp)