Share on

Film live-action yang didasarkan pada manga populer berjudul sama karya Hiromu Arakawa, Fullmetal Alchemist mungkin adalah salah satu live-action yang kemunculannya paling dinanti saat ini. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan aktor yang akan memerankan tokoh Alphonse, film live-action ini beberapa waktu lalu telah merilis trailer terbarunya melalui channel resmi Warner Bros Jepang.

Advertise With Us

Dalam trailer berdurasi 90 detik ini, para penggemar dapat melihat berbagai adegan yang sudah tidak asing lagi, seperti adegan Ed dan Al yang akan melakukan transmutasi terlarang untuk menghidupkan lagi ibunya, adegan Ed yang berdiri di depan Door of Truth dengan bayang-bayang yangan yang mendekat ke arahnya, juga adegan pertemuan kedua kakak-adik Elric dengan para Homunculus.

Selain adegan-adegan tersebut, para penggemar yang jeli akan dapat melihat satu adegan yang bisa dibilang merupakan adegan terhoror seri Fullmetal Alchemist bagi para penggemarnya, pada detik ke 79.

Ada Horor Menanti di Trailer Terbaru Live-Action Fullmetal Alchemist
Onii-san?
Satu frame sepanjang satu detik yang muncul tersebut memperlihatkan sosok Nina Tucker, setelah ia ditransmutasikan menjadi seekor chimera oleh ayahnya sendiri. Tragedi ini merupakan salah satu tragedi yang paling mengenaskan, dan merupakan hal terhoror di dunia anime, bagi banyak penyuka anime.

Live-action Fullmetal Alchemist direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai 1 Desember tahun ini.