Share on

Aktris, bintang iklan, sekaligus pembawa acara radio cantik berusia 31 tahun, Satomi Ishihara, baru-baru ini dilaporkan berkencan oleh majalah mingguan asal Jepang, Weekly Spring Paper. Salah satu pemeran utama dalam serial drama TBS berjudul Unnatural tersebut tertangkap kamera tengah berkencan bersama dengan pria yang diketahui berusia 1 tahun lebih muda dari Satomi, bernama Maeda Yuji, seorang Founder dan CEO dari perusahaan IT SHOWROOM.

Laporan majalah Weekly Spring Paper menyebut jika gadis kelahiran Tokyo itu baru saja menghabiskan libur Golden Week-nya dengan berpergian ke Ishigaki-jima, Prefektur Okinawa, Jepang, bersama Maeda Yuji. Keduanya terlihat tiba di Ishigaki pada tanggal 22 April lalu, dan di hari kedua, Satomi serta Maeda juga menginap di Taketomi Island Resort. Namun ketika awak media menanyai perihal tersebut kepada pihak agensi dari Satomi, Horipro, mereka justru tidak memberikan komentar untuk masalah pribadi talentanya.

Meski bukan dari kalangan selebriti, aplikasi live SHOWROOM yang diluncurkan oleh Maeda Yuji pada tahun 2013 silam ini memang sangat populer di Jepang, bahkan juga digunakan oleh banyak anggota dari idol group ternama seperti, AKB48, Keyakizaka46, Nogizaka46, hingga para aktris pengisi suara anime, tak heran jika ia kemudian berteman dengan beberapa selebriti ternama.

Sebelumnya, hubungan asmara aktris Satomi Ishihara sendiri kerap dikaitkan dengan aktor tampan Tomohisa Yamashita, bahkan Yamashita dikabarkan sering berkunjung ke kediaman Satomi beberapa kali dalam seminggu. Tabloid Friday juga pernah menyebut jika keduanya telah menikah dan tinggal bersama, agensi Yamapi, Johnny & Associates sempat dibuat kesal dengan masalah ini, meski awalnya pihak agensi memberi toleransi hubungan kedua selebriti ini satu tahun terakhir karena statusnya hanya berpacaran.

  (Featured Image : mdpr.jp)