Share on

Serial drama musim gugur tahun lalu berjudul Jimi Ni Sugoi! yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Jepang seperti Satomi Ishihara, Tsubasa Honda, dan Masaki Suda akan kembali tayang sebagai drama spesial di tahun ini. Bertajuk Jimi ni Sugoi! DX: Kouetsu Gaaru Kouno Etsuko, drama SP ini dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 20 September 2017 mendatang di Nippon Television.

Akun Youtube NTV pun telah merilis beberapa cuplikan video, namun video tersebut hanya dapat dilihat di Jepang. Berikut ini adalah cuplikan video yang diunggah kembali oleh salah satu akun di situs Youtube.

(Video: Youtube/情報石原さとみ)
Youtube/情報石原さとみ

Drama Jimi ni Sugoi! menjadi drama yang paling populer tahun lalu, drama ini bercerita tentang Etsuko Kono (yang diperankan oleh Satomi Ishihara), wanita berumur 28 tahun yang ingin menjadi editor dari majalah fashion, tetapi ia malah ditugaskan untuk bekerja di bagian editing di suatu perusahaan penerbitan. Sementara itu, Masaki Suda berperan sebagai Yukito Orihara, mahasiswa yang jatuh cinta pada Etsuko, keduanya lalu terlibat dalam sebuah proyek novel.

(Featured image: dorama9.com)