Share on

Setelah mengumumkan empat pemeran utamanya beberapa waktu lalu, hari Selasa kemarin, pihak dari serial drama live-action Kenko de Bunkateki na Saitei Gendo no Seikatsu (A Minimum Healthy and Cultural Life) mengumumkan pemeran tambahan. Drama yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya adaptasi dari Haruko Kashiwagi tersebut dipastikan turut dibintangi oleh aktris sekaligus mantan anggota idol group AKB48, Rina Kawaei dan aktor Yuki Yamada.

Keduanya akan memainkan peran sebagai rekan kerja dari Emiru Yoshitsune yang diperankan oleh aktris Riho Yoshioka. Yuki Yamada sendiri memainkan peran sebagai Ryuichi Shichiji, pekerja sosial yang sangat menyukai ibunya, sementara Rina Kawaei berperan sebagai sosok gadis cantik bernama China Kurihashi, seorang pekerja sosial yang berpikiran jernih dan tajam.

Kisah serial drama Kenko de Bunkateki na Saitei Gendo no Seikatsu bermula ketika sosok gadis berusia 22 tahun, Emiru Yoshitsune baru saja mulai bekerja sebagai seorang pegawai negeri. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai pekerja sosial, dan pekerjaan Emiru mengharuskannya memberikan bantuan kepada orang miskin yang membutuhkan bantuan dari publik. Emiru Yoshitsune tidak memiliki pengetahuan tentang sistem kesejahteraan sosial dan dia berjuang untuk melaksanakan pekerjaannya. Namun dia sangat menderita, serta bertanya-tanya apakah dia cocok untuk melakukan pekerjaannya itu atau tidak, dan suatu hari, seorang pria yang ditugaskan untuk membantu juga melakukan bunuh diri.

Serial drama live-action Kenko de Bunkateki na Saitei Gendo no Seikatsu juga turut dibintangi oleh para aktor senior seperti Arata IuraKei Tanaka dan Kenichi Endo, masing – masing akan berperan sebagai Akinobu Handa, Daiki Kyogoku dan Masao Akusawa. Mereka juga telah mengumumkan akan menayangkan serial drama tersebut mulai dari tanggal 17 Juli mendatang di stasiun televisi Fuji TV, dan disiarkan setiap hari Selasa jam 9 malam, waktu setempat.