Berita Jepang | Japanesestation.com

Bagi penggemar cerita sejarah Jepang, sepertinya tahun 2021 ini bakal jadi tahun yang indah nih! Netflix akan segera meluncurkan sebuah sebuah seri dokumenter baru bertema samurai Jepang yang akan memuaskan para penggila sejarah yang ingin melihat detail mengerikan dari pembunuh terkejam dalam sejarah dan mereka yang ingin melihat kisah kehidupan para penguasa di era feodal.

Ya, melalui seri drama dokumenter berjudul ‘Age of Samurai: Battle for Japan’ ini, teman-teman dapat melihat keduanya sekaligus! Gak cuma itu, dalam seri drama dokumenter ini, akan ada komentar dari para ahli (dalam bahasa Inggris!) terkait para samurai yang ditakuti pada abad ke-16 di era feodal Jepang juga adegan “nyata” yang mereka ulang pertempuran paling brutal yang membentuk sejarah Jepang.

Meski seri ini merupakan drama dokumenter, teman-teman tak akan bosan dibuatnya karena banyak banget hal menarik di dalamnya. Mulai dari operasi penyerangan  yang dilakukan para mata-mata dan pembunuh di Era Sengoku (1467-1615), hingga strategi pertempuran dari seorang samurai yang terkenal dengan julukan ‘one-eyed dragon/naga bermata satu’ yang bertujuan untuk menguasai  seluruh Jepang, semua ada di sini!

Huawei MatePad Pro

Setiap episode dorama dokumenter tentang samurai Jepang ini akan berjalan selama 45 menit dengan total 6 episode di season pertamanya. Teman-teman yang tertarik bisa menontonnya di Netflix mulai Rabu (24/2) mendatang ya!