Share on

Aktor tampan Kento Yamazaki akan membintangi drama kamis terbaru FUJI TV  berjudul Good Doctor (mulai tanggal 12 Juli jam 10 malam *terdapat 15 menit durasi tambahan pada episode pertama). Twitter resmi dari drama ini telah mengunggah foto syutingnya pada tanggal 3 lalu.

Advertise With Us

Foto tersebut menunjukan Kento Yamazaki yang sedang melihat ke jendela di sebuah bus, hashtag dari foto tersebut bertuliskan "Minato (diperankan oleh Yamazaki) sedang berpergian menggunakan bus)" . Dalam foto selanjutnya, mereka juga mengunggah foto Yamazaki yang sedang melihat ke arah kamera dengan menggunakan hashtag  (apabila kamu naik bus yang sama dengan Kento Yamazaki).

Tentu saja kedua foto tersebut menghebohkan para fans dan menjadi viral di twitter Jepang. Para fans menunjukan kegembiraannya dengan bermacam-macam komentar seperti "Ini terlalu indah!", "Ketika aku naik bus dan menyadari Yamazaki duduk di sampingku, bukankah itu hal terindah dalam hidupku?" atau "Dimana busnya? Aku ingin duduk bersamanya!".

Selain kedua foto tersebut, twitter dari drama Good Doctor ini juga mengunggah foto ketika kedua foto tersebut dibuat, dimana Yamazaki duduk berduaan dengan sang kameramen. Tentu saja hasil dari foto-foto tersebut digunakan untuk proses syuting iklan dari drama baru FUJI TV ini.

Serial drama Good Doctor dikabarkan tidak akan menyimpang dari cerita aslinya yang dibintangi oleh JooWon dan Moon Chae Won. Aktor Kento Yamazaki sendiri akan berperan sebagai sosok pria bernama Minato Shindo yang memiliki sindrom savant, ingatannya sangat luar biasa, tetapi dia sangat kesulitan jika berkomunikasi dengan orang lain. Ketika masih kecil, Minato Shindo bermimpi untuk menjadi seorang dokter, ia kemudian bertemu dengan Dokter Akira Shiga (diperankan oleh Akira Emoto), dan ingin menjadi seorang ahli bedah anak.

Ayo, apakah kalian semakin penasaran dengan drama terbaru Kento Yamazaki ini?

(featured image: Twitter #バスに乗ったら隣が山﨑賢人だった)