Share on

Telah diumumkan bahwa salah satu proyek Tsuyoshi Domoto bernama ENDRECHERI akan menjadi penanggung jawab untuk lagu tema dari drama TV Gintama 2 - Yonimokimyōna Gintama-chan .

Dalam film Gintama 2 yang akan dirilis pada 17 Agustus mendatang, Tsuyoshi Domoto dipercaya untuk memerankan tokoh Shinsuke Takasugi. Namun dalam drama TVnya sendiri, Domoto akan hadir sebagai ENDRECHERI yang akan membawakan lagu tema berjudul One More Purple Funk... - Kata Inochi Katana -. Lagu tersebut secara resmi akan dirilis sebagai single pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Yuichi Fukuda berperan sebagai sutrada untuk drama ini. Drama TV Gintama 2 - Yonimokimyōna Gintama-chan ini merupakan drama penuh canda  yang memperlihatkan sifat asli dari Gintama dan rencananya akan disiarkan pada pukul 24 JST di dTV mulai 17 Agustus.

Namun untuk film live-action Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru, yang merupakan film live-action kedua yang diangkat dari manga Gintama karya Hideki Sorachi, telah diumumkan bahwa band rock asal Jepang back number akan membawakan lagu tema film tersebut, yang berjudul Daifuseikai.

(featured image: natalie)