Share on

Sebuah serial drama baru berjudul Honoo no Tenkousei REBORN akan tayang melalui layanan streaming berlangganan Netflix di 190 Negara mulai tanggal 10 November mendatang, Baru-baru akun Youtube Netflix Japan juga telah meluncurkan video trailer, berserta visual poster untuk drama tersebut di akun Twitter resminya. Serial drama yang dibuat menjadi 8 episode ini menggaet tujuh pria tampan anggota dari boyband Jepang, Johnny's West untuk menjadi pemeran utamanya.

Berikut ini adalah cupilkan video trailer dan visual poster untuk drama yang telah mereka rilis.

Drama Netflix Honoo no Tenkousei REBORN Rilis Trailer dan Visual Posternya
(image: twitter.com/NetflixJP)
(Youtube/Netflix Japan)

Dalam drama Honoo no Tenkousei REBORN, masing-masing anggota grup Johnny's West akan berperan sebagai:

Junta Nakama sebagai Kakeru Nakama Akito Kiriyama sebagai Kakeru Kiriyama Daiki Shigeoka sebagai Kakeru Shigeoka Kakeru Tomohiro Kamiyama sebagai Kakeru Kamiyama Nozomu Kotaki sebagai Kakeru Kotaki Ryusei Fujii sebagai Kakeru Fujii Takahiro Hamada sebagai Kakeru Hamada

Selain tujuh pria di atas, aktris wanita kelahiran Saitama, Jepang 23 silam, Umika Kawashima akan menjadi satu-satunya pemeran utama wanita dalam serial drama Honoo no Tenkousei REBORN.

Drama ini bercerita tentang tujuh siswa pindahan yang muncul secara misterius di sekolah elit, Tanebi Gakuen, yang didirikan oleh Takizawa Noboru. Secara kebetulan, ketujuh siswa tersebut memiliki nama depan Kakeru. Para Kakeru menyelinap ke sekolah bermasalah ini dengan misi rahasia untuk memperbaikinya dari dalam. Honoo no Tenkousei REBORN sendiri diangkat berdasarkan cerita manga dengan judul sama karya Shimamoto Kazuhiko yang terbit di majalah Weekly Shounen Sunday sejak tahun 1983 sampai dengan tahun 1985.

(All images: Netflix Japan Official Twitter Account)