Share on

Selain film bioskop, anime populer Gintama juga diadaptasi ke dalam bentuk drama pada layanan televisi digital milik NTT Docomo, dTV. Telah diumumkan bahwa drama ini akan mengisahkan mengenai kakak Sogo Okita, Mitsuba Okita, dengan judul Gintama Mitsuba-hen atau Gintama Mitsuba Chapter.

Advertise With Us

Drama Gintama Mitsuba Chapter ini akan mengisahkan mengenai konspirasi yang terjadi di sekeliling Mitsuba, dan usaha-usaha Shinsengumi untuk menghadapi konspirasi-konspirasi tersebut. Tokoh Mitsuba Okita sendiri akan diperankan oleh Kii Kitano, yang berkomentar, “Saya sangat berterima kasih dapat memerankan tokoh utama dalam kisah yang sangat dicintai oleh penggemarnya ini…saya harap Anda semua berkenan menonton cerita yang sedih namun diselingi humor khas Gintama ini” mengenai kesempatannya berperan pada drama ini.

Dalam drama yang akan tayang sekaligus 3 episode pada layanan televisi digital dTV ini, karakter-karakter dari filmnya, seperti Gintoki Sakata yang diperankan oleh Shun Oguri dan lain-lain pun akan muncul. Drama ini akan mulai tayang pada tanggal 15 Juli 2017 mendatang, satu hari setelah mulai tayang filmnya pada tanggal 14 Juli 2017.

(All images: Natalie)