Share on

Gak sabar ingin kembali melihat aksi aktor tampan Kento Yamazaki? Jangan khawatir, karena sebentar lagi Netflix Indonesia akan segera menghadirkan serial original Jepang terbaru berjudul Alice in Borderland yang akan tayang pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya HARO ASO yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday. Nah, serial Alice in Borderland ini disutradarai oleh Shinsuke Sato serta dibintangi oleh Kento Yamazaki (Kingdom, The Disastrous Life of Saiki K) dan Tao Tsuchiya (Library Wars: BOOK OF MEMORIES, Mare).

Advertise With Us

alice in borderland netflix
Alice in Borderland (dok. Netflix)

Menjelang penayangannya, Alice in Borderland merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan Arisu (Yamazaki), seorang pria muda yang terobsesi dengan video game dan tidak peduli akan pekerjaan. Arisu mengunjungi Shibuya untuk bertemu dengan kedua temannya, Chota (Morinaga), seorang salaryman dan Karube (Machida), seorang bartender. Namun sesampainya di sana, mereka justru dikejutkan dengan kejadian aneh di mana semua orang tiba-tiba menghilang dari kota. Arisu dan teman-temannya pun harus berkompetisi dalam sebuah permainan berbahaya di dunia nyata agar bisa bertahan hidup. Arisu pun bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang harus berjuang  sendirian dalam permainan ini. Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap satu per satu misteri yang mengancam nyawa mereka. 

Nah, berikut teasernya!

Dalam proses pembuatan film ini, sang sutradara, Shinsuke Sato berjuang sekuat tenaga untuk mencari tahu apa hal yang paling mernarik perhatian penonton dalam sebuah film.

“Saya kembali ke titik awal sebagai penggemar berbagai film dari seluruh dunia untuk mencari tahu hal-hal apa yang dapat dinikmati penonton,” ungkapnya.

Nah, selain mnampilkan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya, masih banyak lho nama-nama besar yang akan tampil dalam serial 8 episode ini dari studio produksi ROBOT ini. Mereka adalah Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Machida, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, Tsuyoshi Abe, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi dan Riisa Naka.

Untuk di bagian produksi sendiri, ada Yoshiki Watabe, Yasuko Kuramitsu, dan Shinsuke Sato sebagai penulis naskah, Taro Kawazu sebagai sinematografer dan Iwao Saito sebagai desainer produksi. Sementara itu, musik dalam serial ini akan digarap oleh Yutaka Yamada dengan pengarah laga, Yuji Shimomura; Makoto Kamiya dan Atsushi Doi sebagai VFX Supervisor; serta Kaata Sakamoto dan Akira Morii sebagai Produser Eksekutif dan Produser.

Gak sabar menantikan Alice in Borderland? Tunggu 2 bulan lagi ya!

Sumber: Press release Netflix Indonesia