Share on

Aktris cantik berusia 31 tahun, Keiko Kitagawa menjadi salah satu pemeran utama drama SP baru berjudul Shitei Bengoshi, yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi TV Asahi di tahun ini. Dalam drama SP tersebut, wanita kelahiran Prefektur Hyogo, Jepang ini berperan sebagai seorang pengacara dan beradu akting dengan dua aktor ternama, Kizuka Kitamura serta Renji Ishibashi.

Advertise With Us

Drama SP Shitei Bengoshi berlatar cerita di Kyoto, di mana Yui Hitotsugi yang diperankan oleh Keiko Kitagawa bekerja sebagai pengacara yang kompeten di sebuah firma hukum. Kecurigaan tentang Politisi Seizo Tagane (Renji Ishibashi) muncul atas penjualan tanah milik negara kepada perusahaan jasa kesejahteraan sosial pada tahun 2010 silam. Seizo Tagane kemudian diberikan kekebalan atas kesaksiannya, namun orang-orang justru marah karena dia tidak dituntut.

Sebuah komite kejaksaan kemudian bertemu dan menyimpulkan bahwa Seizo Tagane harus dituntut, dan pengacara Yui Hitotsugi mengambil posisi sebagai jaksa dalam kasus ini. Dia meneliti kasus tersebut dengan bantuan Jaksa Shinji Tachibana yang diperankan oleh aktor Kazuki Kitamura.

Selain ketiga pemeran di atas, drama SP ini baru juga dibintangi oleh Kazuki Enari, Katsuhisa Namase, Baijaku Nakamura, Michiko Hada dan Yutaka Matsushige. Tanggal tayangnya sendiri belum disampaikan secara rinci, namun drama SP Shitei Bengoshi dapat disaksikan di Jepang mulai bulan September mendatang di TV Asahi.

Tahun ini, istri dari aktor Daigo tersebut juga turut bermain dalam film live-action berjudul Hibiki garapan sutradara Sho Stukikawa, sebagai seorang Editor wanita. Film live-action yang dibintangi oleh salah satu anggota dari idol group  Keyakizaka46Yurina Hirate itu juga akan diputar perdana di Jepang pada bulan September 2018.