SHARE THIS ARTICLE

maxresdefault

DVD dan Blu-ray film “Moratorium Tamako” (Tamako in Moratorium) akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Juni 2014 nanti.

Moratorium Tamako merupakan film yang dibintangi oleh mantan member AKB48, Atsuko Maeda. Film ini disutradarai oleh Nobuhiro Yamashita yang pernah menyutradarai film “A Gentle Breeze in the Village” dan cerita di film ini ditulis oleh Kosuke Mukai yang juga penulis novel “Hidamari no Kanojo.”

Tamako_in_Moratorium-p1

DVD film ini akan dibanderol dengan harga 3.800 Yen, sedangkan untuk versi Blu-raynya akan dibanderol dengan harga 4.800 Yen.

Di film ini Atsuko Maeda akan berperan sebagai Tamako. Tamako lulus dari sebuah universitas di Tokyo dan kembali ke kampung halamannya di Kofu tempat ayahnya tinggal sendirian.

ff20131129a3a

Tamako tidak membantu ayahnya atau mencoba untuk mendapatkan pekerjaan. Ia menghabiskan waktunya hanya makan, tidur, dan membaca manga.

725029

Namun pada suatu hari, ayahnya akan menikah lagi. Bagaimana cerita selanjutnya?

Di bawah ini adalah video trailer dari film tersebut.

Source : cdjapan.co.jp
SHARE
Previous articlePIERROT kembali setelah 8 tahun bubar
Next articleSHOKICHI EXILE akan memulai debut solonya
Seorang penerjemah bahasa jepang, gamer, sekaligus wota AKB48. biasa dipanggil Farmuhan, seorang yang gemar menulis puisi, membaca manga, menonton Anime dan mengkoleksi album AKB48 ini Kehidupannya sehari-hari dihabiskannya untuk bermain game Total War, Mengsubs Anime, serta penerjemah berita-berita seputar AKB48 untuk FAcebook Page 48Family Indonesia dengan ID FMF48. Bercita-cita memiliki istri yang cantik dan bertubuh kecil yang mau dicosplay seperti Kucing dan ingin tinggal di negara Jepang dan bisa berbahasa Rusia. Pemuda yang suka minum air setiap 10 menit sekali ini menyimpan mimpi besar, yaitu bernyanyi dan bermain musik bersama idolanya, Takahashi Minami
COMMENT