SHARE THIS ARTICLE

Yanakiku-J-Pop-Summit-2014A-620x400

Duo vokal wanita Jepang YANAKIKU akan melakukan debut Amerika mereka dalam gelaran J-Pop Summit di San Fransisko pada tanggal 19 Juli. Penyanyi Kimono Cosplay itu akan tampil di Pagoda Main Stage di Japan Town dan berpartisipasi dalam Cosplay Masquerade di festival itu selain beberapa sesi meet and greet dan demonstrasi cosplay di stan mereka sepanjang akhir pekan.

YANAKIKU bergabung dengan jajaran bintang tamu artis musik Jepang di gelaran tersebut, seperti Tokyo Girls’ Style, May’n, dan Pinky Doodle Poodle.

Pada bulan April tahun ini, lagu mereka yang berjudul FUJIYAMA DISCO dirilis di iTunes di 109 negara dan juga berbagai layanan online seperti Amazon MP3, Recochoku.jp, dwaongo.jp, music.jp, Spotify, XBox music dan FaRao, dan setelahnya menyusul lagu terbaru mereka Paku Paku Kingyo yang baru saja dirilis minggu kemarin. Video musik untuk lagu Paku Paku Kingyo menampilkan mereka berdua sebagai ikan mas yang saling bercerita mengenai orang yang mereka sukai.

YANAKIKU yang memiliki gaya Harajuku dengan gaya musik dance dengan cepat menjadi populer di kalangan anak muda Jepang, terutama setelah penampilan mereka di Hyper Japan 2013 (London) dan TIFFCOM 2013 (Japan). Mereka juga tampil dengan sukses di beberapa gelaran lain seperti Furusato Matsuri di Tokyo Dome dan gelaran spesial New Year Event with Japanese Artists 2014 di Korea.

YANAKIKU sendiri terbentuk tahun 2012 dan merilis single pertama mereka Miwaku No LADY pada bulan Oktober tahun yang sama. Pada tahun 2013 mereka merilis single kedua mereka UP↑SIDE↓DOWN dan tampil dalam beberapa gelaran internasional seperti Hyper Japan 2013 (London) and TIFFCOM 2013 (Japan).

YANAKIKU Official Facebook (International): https://www.facebook.com/yanakiku
YANAKIKU Official Website: http://yanakiku.jp
YANA Twitter: https://twitter.com/yanakiku_yana
KIKU Twitter: https://twitter.com/yanakiku_kiku

Source : Nihongogo
COMMENT