Digimon Adventure tri. Telah Rilis Sinopsis Dan Potongan Adegannya!


(Featured image: digimon-adventure.net)

Film anime berseri Digimon Adventure tri. telah mempublikasikan sinopsis dan potongan adegan dari chapter ke-4 film tersebut, yang berjudul “Soshitsu (Loss),” dan akan diputar di Jepang pada tahun 2017. Chapter ke-4 ini akan mengambil dunia tempat tinggal para Digimon, Dunia Digital sebagai latarnya.

Digimon Adventure
Potongan adegan film ini yang menggambarkan Sora Takenouchi, salah satu anak terpilih dari seri Digimon Adventure yang kembali di movie ini. (image: digimon-adventure.net)

Para anak-anak yang terpilih selain Meiko Mochizuki yang merasa bersalah atas mengamuknya Meicoomon pergi ke Dunia Digital, namun para Digimon partner mereka yang mereka temui di sana, semuanya kehilangan ingatan tentang masa lalu mereka. Di tengah-tengah usaha mereka untuk membangun kembali ikatan yang dahulu pernah ada, Digimon yang menjadi partner Sora Takeuchi, Piyomon yang malah bersikap dingin padanya. Sifat Sora yang lebih mementingkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri, justru membuat Piyomon memendam rasa tidak percaya padanya.

Taichi dan Yamato pun tidak dapat menemukan kata-kata hiburan untuk Sora. Pada saat itu, muncullah Meicoomon yang entah bagaimana masih menyimpan kenangan masa lalunya dan mencari Meiko. Anak-anak terpilih yang melihat sosok Meicoomon itu, makin membulatkan tekad mereka mencari cara untuk menyelamatkan Meicoomon di Dunia Digital. Pada potongan adegan yang dipublikasikan, dimunculkan sosok Piyomon dan Sora yang akan menjadi sosok kunci chapter ke-4 ini.

Potongan adegan film ini yang menggambarkan Piyomon, Digimon partner Sora yang tidak ingat pada Sora, dan bahkan bersikap dingin padanya (image: digimon-adventure.net)
Piyomon, Digimon partner Sora yang tidak ingat pada Sora, dan bahkan bersikap dingin padanya (image: digimon-adventure.net)

Digimon Adventure tri. adalah seri yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 seri anime populer Digimon Adventure. Seri ini direncanakan akan dibuat sebanyak 6 chapter, sedangkan chapter ke-4 , “Loss” ini direncanakan akan diputar secara terbatas selama 3 minggu di Jepang, mulai tanggal 25 Februari 2017.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Digimon Adventure tri. Telah Rilis Sinopsis Dan Potongan Adegannya!

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini