SHARE THIS ARTICLE

Dinosaurus Bar & Resto 5Tak dapat dipungkiri, film Jurassic World memang membangkitkan lagi hype dinosaurus di banyak belahan dunia, tak terkecuali Jepang yang minggu ini baru saja membuka restoran bertema dinosaurus di Kota Yamato, Perfektur Kanagawa. Bernama Dinosaurus – Ancient Times Restaurant and Bar, kalian akan memasuki bar dan resto ini melalui mulut T-Rex yang menganga untuk kemudian disambut oleh rimbunnya dedaunan dan suara-suara yang serasa membawa kalian kembali ke zaman purba.

Dinosaurus Bar & Resto gerbang

Dinosaurus Bar & Resto 9Bintang bar dan resto ini tentu saja adalah 20 patung dinosaurus yang beberapa di antaranya dapat bergerak dan meraung lewat teknologi animatronik. Di antara Triceratops, Ankylosaurus, Stegosaurus, dan dinosaurus-dinosaurus lainnya, T-Rex yang menjulang setinggi 4 meter adalah yang terbesar, sementara untuk kalian yang ingin berfoto sambil naik dinosaurus, ada 2 dino berpelana yang tersedia untuk dinaiki pengunjung.

Dinosaurus Bar & Resto 4 Dinosaurus Bar & Resto 8 Dinosaurus Bar & Resto 7 Dinosaurus Bar & Resto 6 Dinosaurus Bar & Resto 1 Dinosaurus Bar & RestoMenu-menu di restoran ini juga cukup bervariasi, baik untuk kalian yang karnivora maupun herbivora, seperti beragam steak, hanbaag patties, salad, sampai kare. Dan, para pramusaji berseragam paleontologis/pelatih dino inilah yang akan melayani kalian selama berkunjung ke sana.

Dinosaurus Bar & Resto 3

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT