SHARE THIS ARTICLE

285286_film-stand-by-me-doraemon_663_382

Film Stand By Me Doraemon mulai tayang di Indonesia pada 10 Desember 2014. Baru empat hari penayangan, film robot kucing biru ini sudah disaksikan 300 ribu pasang mata.

“Dari data yang kita terima terakhir hari Minggu, tiket sudah terjual untuk 300 ribu orang,” ujar Marketing Jive Entertainment, Nadia S Iswara, perwakilan distributor yang membawa Doraemon ke Indonesia saat berbincang dengan VIVAlife melalui telepon, Senin, 15 Desember 2014.

Angka tersebut masih terus berkembang karena film masih tayang. Stand By Me Doraemon hadir di 12 bisokop yang dimiliki Blitzmegaplex, 5 gedung bioskop Cinemaxx, dan 4 Platinum XXI.

Nadia juga belum tahu sampai kapan film yang disutradarai Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi akan tayang di Indonesia. Keputusan tersebut biasanya ada ditangan bioskop.

“Dari pihak kita nggak bisa menentukan tanggal tayangnya. Biasanya keputusan itu dari pihak bioskop, dan melalui ketentuan ramai atau tidaknya yang menonton,” ujar Nadia.

Stand By Me Doraemon disajikan animasi dalam bentuk tiga dimensi. Di Jepang film ini sudah diputar sejak 8 Agustus 2014 lalu.

Source : life.viva.co.id
COMMENT