SHARE THIS ARTICLE

Desain karakter dan artwork untuk 'Attack on Titan Junior High' telah terungkap (1)Sudah tidak sabar menunggu season kedua dari anime Attack on Titan? Sambil menunggu season keduanya yang masih belum diumumkan tanggal rilisnya, tak ada salahnya untuk menyambut serial anime spin-off Attack on Titan Junior High” yang akan tayang perdana pada Oktober 2015. Selain para pengisi suaranya yang akan kembali memerankan karakternya masing-masing, staf produksi dari anime ini juga telah diumumkan.

Desain karakter dan artwork untuk 'Attack on Titan Junior High' telah terungkap (2)Seperti dilansir dari idigitaltimes.com, Attack on Titan: Junior High mungkin tidak akan menampilkan aksi seru dan menarik seperti serial anime Attack on Titan, namun anime ini akan menampilkan humor dan aksi kocak dari Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin dalam versi chibi yang memperlihatkan sisi kemanusiaan yang lebih ringan dibandingkan Attack on Titan yang terlihat sadis dan suram.

Dalam anime ini juga para karakternya akan digambarkan sebagai pelajar dan guru di SMA Titan Jr., misalnya Eren yang makanan favoritnya adalah cheeseburger, terdorong untuk membebaskan dunia dari para Titan namun cenderung menjadi remaja urakan dan nakal yang menantang otoritas.

image: twitter.com/anime_kyojinchu
image: twitter.com/anime_kyojinchu
image: twitter.com/anime_kyojinchu
image: twitter.com/anime_kyojinchu
image: twitter.com/anime_kyojinchu
image: twitter.com/anime_kyojinchu

Sementara itu Mikasa yang sangat terikat dengan Eren akan mengalami depresi berat saat Eren tidak bersamanya, bahkan kemampuan fisik Mikasa juga akan berkurang 30 persen jika Eren tidak berada di sisinya. Sedangkan Armin digambarkan memiliki intelijensi tingkat tinggi namun tubuhnya sangat rentan terhadap pilek dan mengenakan futon di tubuhnya agar terhindar dari sakit.

Source : idigitaltimes.com
COMMENT