SHARE THIS ARTICLE

Daska-Food-Theme-Park-Taman-Makanan-Favorit-di-Yokohama.1-CroppedKetika Anda berkunjung ke Negeri Sakura Jepang tentu ada banyak sekali pilihan tempat wisata yang dapat dikunjungi. Setiap destinasi wisata tersebut menawarkan kesenangan dan kepuasan masing-masing. Dengan banyaknya tema wisata yang ditawarkan di Jepang, hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi para wisatawan karena ada banyak pilihan yang dapat diambil.

Salah satu objek wisata di Jepang yang menarik untuk dikunjungi adalah Daska Food Theme Park Yokohama. Tempat ini akan memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih berbagai macam kuliner yang lezat sesuai dengan selera bersantap Anda. Di tempat wisata kuliner ini, Anda dijamin dengan berbagai macam hidangan yang menggugah selera.

Taman kuliner ini adalah konsep yang unik dan masih tergolong baru tetapi sudah cukup terkenal di negeri sakura. Tempat wisata kuliner ini mengkhususkan diri pada beberapa jenis makanan tertentu dan memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk mencoba berbagai versi makanan tersebut pada satu tempat yang sama. Bagi Anda yang hobi makan, Anda dapat mencoba salah satu jenis makanan yang ditawarkan di sini.

Mengusung konsep wisata kuliner, taman ini tentu saja tidak sama dengan kebanyakan taman pada umumnya. Taman makanan ini terletak di dalam ruangan yang memang secara sengaja telah didesain dengan suasana seperti zaman sejarah dengan tema atau konsep tertentu.

Mengapa akhirnya sampai ada taman kuliner ini? Hal ini tak lain karena Jepang adalah tempat yang populer dengan foodies atau tempat sumbernya makanan. Daska Food Theme Park Yokohama atau yang juga biasa dikenal dengan Daisekai ini terletak di jantung Chinatown yang merupakan kisah tentang Shanghai pada era 1920-an.

Karena terletak di pusat Chinatown, atraksi wisata ini sangat mudah untuk ditemukan. Saat berada di sini Anda dapat menikmati berbagai macam menu masakan China yang terdiri dari banyak jenis.

Beberapa makanan China yang dihidangkan di sini dibuat oleh beberapa restoran China terkemuka. Anda dapat menemukan berbagai pilihan kuliner khas China yang ada di lantai 3.

Pada awalnya, tempat wisata kuliner Daska Food ini adalah tempat tinggal para pedagang asal China saat pelabuhan Yokohama mulai dibuka untuk asing yaitu pada tahun 1859. Sejak saat itu semakin banyak orang China yang tinggal di kawasan ini.

Karena saking banyaknya orang-orang dari China yang tinggal di sini, mereka pun membawa berbagai kultur dan selera makannya masing-masing. Maka jadilah kawasan pecinan ini sebagai pusatnya kuliner khas China. Saat berada di sini, Anda akan benar-benar dimanjakan oleh berbagai pilihan kuliner khas China yang lezat dan menggugah selera. Jadi bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Jepang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Daska Food Theme Park Yokohama.

Source : travel.yukpegi.com
COMMENT