Share on

Musim panas di Jepang identik dengan festival kembang api. Di malam-malam festival ini, seorang fotografer Jepang bernama Yoshiyuki Harada mengambil kesempatan untuk menangkap momen kembang api berwarna-warni yang hanya muncul sesaat dan membuatnya sebagai sesuatu yang menakjubkan dengan teknik fotografi long exposure.

Advertise With Us

https://www.instagram.com/p/B0crgVdgbQ0/?utm_source=ig_embed

Pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 lalu diadakan Sumidagawa Hanabi Taikai yang merupakan pertunjukan kembang api terbesar di Tokyo. Dengan mengandalkan teknik long exposure dan melakukan perhitungan terhadap cuaca yang kering namun berangin, fotografer ini memilih sebuah spot strategis untuk mengabadikan kembang api yang terlihat menghiasi langit malam dan Skytree dengan garis-garis cahaya.

https://www.instagram.com/p/B0cryYHAfgh/?utm_source=ig_embed

Ini bukan kali pertama ia memotret seperti ini. Ia juga mengikuti festival kembang api di berbagai tempat seperti Minato Mirai Smart Festival di Kanagawa dan Odaiba Rainbow Hanabi di Tokyo.

https://www.instagram.com/p/BnnzGJ4guPM/?utm_source=ig_embed https://www.instagram.com/p/BruGUPrFn7N/?utm_source=ig_embed

Kumpulan potret yang lain dapat dilihat di akun  instagramnya yang tercantum di sumber.

 

Featured image: japantravel Source: soranews24, yohar1114