SHARE THIS ARTICLE

JKT48 Ungkap Sisi Lain di The Untold Story of JKT48 2

Satu lagi acara yang melibatkan JKT48 akan segera digelar yaitu The Untold Story of JKT48 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 April 2016. Namun ini bukan konser, melainkan sebuah format hiburan baru yang dikenalkan oleh Eleven Pro selaku pengagas acara.

Bila di Eropa ada yang namanya  storyteller, kami akan melakukan sebuah acara storytelling dengan format yang lebih menarik. Bukan konser sebab ada narasi yang dibawakan. Bila biasanya konser berjalan secara nonstop, di The Untold Story member JKT48 akan menjadi MC untuk diri mereka sendiri,” jelas Abdul Hakim, Creative Director sekaligus salah satu founder Eleven Pro di Blooming Cafe, FX Sudirman, Jakarta pada Kamis (31/03).

JKT48 Ungkap Sisi Lain di The Untold Story of JKT48 1

JKT48 sendiri dipilih sebagai pembuka atas seri “The Untold Story of” oleh Eleven Pro atas dasar karir yang bagus dan loyalitas fans. Dikatakan bila akan ada lima artis atau band-band lokal yang akan diundang untuk acara ini dalam kurun waktu yang cukup panjang. “Kami merasa gembira dan senang bisa jadi yang pertama. Pokoknya nanti akan diperlihatkan sisi lain dari JKT48 seperti apa. Sebab biasanya orang melihat kami sebagai gadis remaja yang bisa menyanyi dan menari. Storyline kami dibuat oleh Pidi Baiq” jelas Melody Nurramdhani Laksani selaku perwakilan dari JKT48 dalam kesempatan yang sama.

Tiket presale sudah bisa dapat dibeli secara online di Indomaret per 1 April 2016 atau di JKT48 Theater dengan rincian Rp. 200.000 untuk Kelas III, Rp. 300.000 Kelas II, Rp. 400.000 Kelas I dan Rp. 650.000 untuk Festival. Bagaimana pendapat kalian para fans JKT48 tentang acara ini? Tertarikkah melihat sisi lain para member JKT48 dengan format yang baru?

(Photos by Amozy Audrey)

COMMENT