SHARE THIS ARTICLE

Dewa Manga Jepang, Osamu Tezuka menjadi terkait dengan adaptasinya untuk cerita epik spiritual klasik Journey to the West, seperti yang disebutkan dalam anime biografi mengenai dirinya yang berjudul The Tale of Osamu Tezuka: I Am Son Goku. Akira Toriyama memperoleh ketenaran secara internasional berkat pelesetan kecilnya dari kisah itu yang menjadi Dragon Ball. Kini, master komedi bela diri yang membintangi sekaligus menyutradarai film populer Kung-Fu Hustle, Stephen Chow telah siap untuk menandai tempatnya dalam kisah legenda yang telah sering mendapatkan adaptasi tersebut.

Stephen Chow akan bertugas untuk menyutradarai, menulis naskah dan memroduseri film ini. Dalam rencana saat ini, ia tidak termasuk membintangi juga film ini. Namun satu hal yang pasti, produksi Cina ini menawarkan sesuatu yang setara dengan standar blockbuster Hollywood.

Film yang diberi judul Journey – Fell Monsters Chapter akan disutradarai juga oleh Derek Kwok (Gallants) dengan Shu Qi, Bo Huang, Zhang Wen, Show Luo dan Chrissie Chow sebagai para pemerannya.

Di bawah ini adalah trailer pertama dari film Journey – Fell Monsters Chapter.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=9r75O_Ck5-Y]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=-m3IB7N_PRk]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=fL5s0nNsphU]

source : twitchfilm.com via crunchyroll.com

COMMENT