SHARE THIS ARTICLE

scandal_Domoto

Tanggal 7 juli kemarin ini, Band Jepang SCANDAL masuk ke dalam list Guest untuk Variety Show KinKi KidsShin Domoto Kyoudai“. Para member SCANDAL memakai pakaian baru di single mereka “Taiyou Scandalous” dan membicarakan gosip yang berbeda tentang mereka. Setelah perkenalan dan menceritakan tentang bagaimana nama mereka menjadi “SCANDAL”, Para wanita tersebut mengklarifikasikan gosip tentang mereka yang diberitakan saling menyukai satu sama lain.

Pada akhir acara, Rina yang menjadi member terakhir yang bergabung dengan grup memiliki perasaan yang bercampur dengan member lainnya. Dia memutuskan untuk bergabung dengan band karena dia menggagumi Haruna, tetapi juga ke Mami. Rina beranggapan bahwa Mami sangat hebat menjadi Gitaris Utama dan Dia selalu semangat ketika Mami menghampiri dia ketika sedang bermain Drum. Mengenai Tomomi, Rina hanya mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang “Friendly”.

Para member SCANDAL pun menjawab berbagai macam cerita lainnya seperti:

1. Mereka pernah menghadiri acara “Shin Domoto Kyoudai” ini 4 tahun yang lalu sebagai Penonton.
2. Mereka memiliki cita cita menjadi reporter untuk “Gourmet Food”
3. Mereka merupakan Akihabara Otaku.

Dan di acara itu pula, SCANDAL membawakan lagu “Genkai Lovers” dengan Terada Keiko di SHOW-YA dan juga bersama Domoto Brothers Band.

Berikut adalah cuplikannya:

COMMENT